Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Ngakak

Cerita Lucu Dewasa: Pasangan Suami Istri


Ketika sepasang suami istri hendak tidur, tiba-tiba si istri nanya pada suaminya
Istri: Pa.. Pa tau gak?"
Suami : "Tau apa..??"
Istri : "Tau gak, bahwa wanita itu kayak radio..?"

Suami : "Ah.. Masa.. Kok bisa gitu..?"

Istri : "Iya pa.. Nih yaa.. Mulutnya adalah speaker, trus dada kanan adalah tuner, dan dada kiri sebagai volume.."
Suami : "Ah.. Mama bisa aja... Hhhmmm... Papa nyalain yah radionya..biar papa tau beneran gak apa yang mama katakan barusan..."
Istri : "Hehehehe.. Iya deh pa.."
Suami : (Muter-muter tuner sama volume istrinya) manaaa... Kok gak ada suara apa-apanya mam..??"
Istri :  "Ya iyaalaahh... Kan stop kontaknya yg dibawah belum papa colokin.."


Cerita Lucu Desawa: Sudah Pernah Digunting:

Wanto baru saja menyelesaikan upacara pernikahannya dengan Tukiyem. Tapi pada malam pertama mereka tidak langsung berhubungan intim, karena lelah sehabis menjalani pesta. Pada malam itu mereka hanya mengisi malam dengan makan bakso di dalam kamar.

Sementara tanpa sepengetahuan mereka, Ibunya Wanto menguping dari balik pintu dan mendengarkan pembicaraan mereka.

Tukiyem: "Mas, sudah dikocok-kocok nggak keluar-keluar. (Sambil mengocok botol sambal)"
Wanto: "Jelas saja, lobangnya kekecilan!"

Tukiyem: "Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!"

Ibunya Wanto langsung kaget, mendobrak pintu kamar dan berteriak, "Jangan! dulu sudah pernah digunting!"

Wanto & Tukiyem: **#@##^%&??!!!
Title : Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Ngakak
Description : Cerita Lucu Dewasa: Pasangan Suami Istri Ketika sepasang suami istri hendak tidur, tiba-tiba si istri nanya pada suaminya Istri: Pa.. Pa...

7 Responses to "Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Ngakak"

  1. JUAL BOKEP

    Jual Bokep Jepang dan Barat

    KUALITAS SUPER MANTAP BENING!!!!

    JUAL FILM DEWASA JEPANG DAN BARAT

    klik di sini---------------->jual bokep

    BalasHapus