Cerita Lucu Malam Pengantin: Jangan Dompet kakek!

Cerita lucu malam pengantin. Malam pengantin itu malam yang pastinya sangan ditunggu-tunggu oleh pasangan baru yang baru menikah. Gue jadi ngebayangin nih gimana rasanya malam pengantin, sampei saat ini gue masih  jomblo bro. truz bagaimana kalau malam pengantin ternyata ada gangguan seperti yang terjadi pada pasangan baru berikut ini.

Langsung aja cerita lucu malam pengantin.

Suatu hari si abah Anom sedang menghadiri cucu nya yang sedang melakukan acara pernikahan. Abah Anom ini sebenernya udah semingguan berada dirumah cucunya untuk membantu segala keperluan hajatan. Maklum rumah Abah anom berada jauh diluar kota jadi mau gak mau demi cucu nya dia harus jauh hari sebelum hari H sudah ada di TKP.

Hari pernikahan pun tiba, Abah Anom nampak begitu sibuk menjamu semua tamu-tamu undangan yang datang. Mempersiapkan segala penyambutan, makanan dan lain sebagainya. menjelang sore, Abah Anom merasa dirinya sangat lelah. Ya wajarlah lelah dia walaupun udah abah-abah tapi semangatnya membantu Cucunya hajatan sangatlah tinggi.

Menjelang sore, Abah Anom ingin sekali merebahkan badannya dan beristirahat, namun segala tempat yang tersedia sudah penuh di isi sama kerabat yang lainnya. Dia pun mencari tempat hingga terbersit dipikirannya untuk beristirahat sejenak dikamar Pengantin. akhirnya Abah Anom pun masuk ke Kamar Pengantin.

Ternyata kamar pengantin sangat nyaman, berbeda dengan kamar pengantin saat dulu Abah Anom menikah. Kasurnya empuk, seprei nya harum. Abah Anom langsung merebahkan di kasur Pengantin.

"ahhh, Istirahat sebentar"

Saat dia merebahkan badannya, terasa ada yang mengganjal di bagian pantat, ternyata dompetnya, sia pun langsung melepaskan Dompetnya dan ditaruh di samping.

Gak lama kemudian terdengar suara pasangan pengantin baru dari luar. Abah Anom pun langsung kaget dan langsung menuju bawah ranjang untuk bersemunyi. Pengantenpun masuk ke kamar dan mengunci pintu agar aman.

Pria: "neng sayang, silahkan duluan ke kasur"
Wanita: "Ahh enggak aa, Aa aja duluan ke kasur"
Pria: "kan eneng pengantin wanitanya, jadi duluan aja sok"
Wanita:" aa aja atuh, kan aa prianya"

Akhirnya pengantin wanitanya dipangku oleh pengantin pria nya ke atas kasur tempat tidur. Romantis banget. Mereka pun melanjutkan sisikeromantisan pengantin baru dikamar pengantin.

Pria:" Neng, A Boleh  nanya gak?"
Wanita:" Apa aa..?"
Pria:"Hidungmu yang mancung itu punya siapa??"
Wanita:"punya Eneng.. ^_^ .."
Pria:"boleh Gak idungna buat Aa..." Pengantin pria sambil mencubit hidungnya.
Wanita:" Iya boleh deh..hihii.."

Pria:"Kalau Bibirnya yang merah, itu boleh juga gak buat aa?"
Wanita:" Iya aa, sekarang semuanya buat aa, boleh semuanya ko hhiihi..."

Pria: "Kalau begitu...hihi..anu..anunya..anu.."
Wanita:" Anu apa aa??"

Pria:" Anu,,Neng..Anunya..Anu..Dompet Boleh gak buat Aa...??"

Belum juga si penganting wanita menjawab langsung terdengan dari bawah Ranjang...

Abah Anom:"JANGAN!! ITU DOMPET KAKEK..!!!"


Title : Cerita Lucu Malam Pengantin: Jangan Dompet kakek!
Description : Cerita lucu malam pengantin . Malam pengantin itu malam yang pastinya sangan ditunggu-tunggu oleh pasangan baru yang baru menikah. Gue jad...

17 Responses to "Cerita Lucu Malam Pengantin: Jangan Dompet kakek!"

  1. haha.. sa pingiin nah kwin pingiin rsaen yg itu to0..

    BalasHapus
  2. Kami Dari FAMILY SHOP Memperkenalkan Penjual Yang Menjual Produk Pria Dan Wanita SEMUA PRODUK DARI kami Di Bawah Ini.

    = permen cinta
    = obat perangsang
    = obat perangsang wanita
    = perangsang wanita
    = alat bantu sex
    = alat bantu sex wanita
    = jual alat bantu sex
    = alat bantu sex pria


    = pembesar penis
    = obat pembesar penis
    = obat penis
    = alat bantu sex
    = alat bantu sex wanita
    = jual alat bantu sex
    = alat bantu sexualitas
    = alat bantu sex pria




    HOTLINE CALL / SMS ONLY
    081314774790 ( T-SEL )
    PIN BB 27A4 228D

    BalasHapus
  3. hot promo shiokuda sekarang menjadi tambah hot lagi segera kunjungi kami
    bonus deposit awal 1 jta keatas menjadi 5%
    tunggu apa lagi sobat togelmaina berakhir pada tanggal 31.05.2015
    discount yang tinggi
    LEVEL 1 : Deposit 50rb – 499.999
    2D : 27%
    3D : 57%
    4D : 65%
    LEVEL 2 : Deposit 500.000 – 999.999
    2D : 28%
    3D : 58%
    4D : 66%
    LEVEL 3 : Deposit 1jt – keatas
    2D : 29%
    3D : 59%
    4D : 67%
    NB: SYARAT KETENTUAN BERLAKU, UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CS KAMI YG BERTUGAS DI LIVECHAT ATAU BB KAMI 24 JAM.
    UNTUK INFO LAINNYA SILAKAN HUBUNGI CS KAMI 24 JAM ONLINE
    VIA LIVE CHAT & BBM 25CC7D3A
    www.shiokuda.com/register

    BalasHapus
  4. hot promo shiokuda sekarang menjadi tambah hot lagi segera kunjungi kami
    bonus deposit awal 1 jta keatas menjadi 5%
    tunggu apa lagi sobat togelmaina berakhir pada tanggal 31.05.2015
    discount yang tinggi
    LEVEL 1 : Deposit 50rb – 499.999
    2D : 27%
    3D : 57%
    4D : 65%
    LEVEL 2 : Deposit 500.000 – 999.999
    2D : 28%
    3D : 58%
    4D : 66%
    LEVEL 3 : Deposit 1jt – keatas
    2D : 29%
    3D : 59%
    4D : 67%
    NB: SYARAT KETENTUAN BERLAKU, UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CS KAMI YG BERTUGAS DI LIVECHAT ATAU BB KAMI 24 JAM.
    UNTUK INFO LAINNYA SILAKAN HUBUNGI CS KAMI 24 JAM ONLINE
    VIA LIVE CHAT & BBM 25CC7D3A
    www.shiokuda.com/register

    BalasHapus
  5. lucu bgt ini.
    kunjungi blog saya yah ada kunci jawaban financial accounting dan cerita horor. Thanks
    http://irvanadhiwardana.blogspot.com/2015/05/download-jawaban-solution-manual.html?m=1

    BalasHapus
  6. Baca juga Kisah Cerita Hantu lainnya di
    Kumpulan Cerita Hantu Update setiap kamis

    BalasHapus
  7. SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE TOKO PASUTRI TERPERCAYA & BERKUWALITAS

    Obat Kuat Hammer Of Thor Di Solo
    Jual Obat Hammer Of Thor Di Solo
    Jual Hammer Of Thor Asli Di Solo
    Agen Obat Hammer Of Thor Di Solo
    Jual Thor's Hammer Asli Di Solo

    HORMAT KAMI :

    TOKO PASUTRI

    http://hammerofthor-solo.blogspot.co.id/

    BalasHapus