Cerita Lucu Banget Salah Faham Alfamart

Cerita lucu salah faham alfamart ini asli pengalaman temen pribadi. Suatu ketika kita kenalan dengan cewek melalui SMS. Biasa lah ada salah kirim SMS gak tau modus gak tau memang salah kirim. Nah lama-lama temen gue sebut saja namanya adul makin intens SMSan dengan si cewek itu.

Belum juga ketemuan udah mendekati pacaran melalui dunia maya. anehnya tuh dari keduanya gak pernah nanya alamat tinggal masing-masing secara lengkap. Bego kan? disangkanya dia orang Pangandaran, padahal kan bisa aja bukan. Nah ternyata terjadilah kejadian lucu.

Suatu letika, si Adul ngajak ketemuan sam si Titin, sebut aja Titin ya. Janjiannya melalui SMS, kalau SMS kan biasa tuh suka disingkat-singkat tulisannya.

Adul: "Syg, ktemuan yuk.."
Titin:" aduh ak lum siap, ak malu a"
Adul: Gak usah malu, nanti mlm kita ketemuan ya.pengennya dimana?

Titin:" ya udah nnti habis magrib Kita Ktemuan di "Alfamart Wnrj".

Adul: "oke...Siappp!!"

Sorenya adul udah cerita aja sama temen2nya kalau nanti habis magrib mau ketemuan sama si ceweknya itu. Si cewek yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Adul udah mandi, udah wangi, udah ganteng lah. langsung minjem duit buat jajanin Titin di Alfamart.

Habis magrib, Adul langsung udah ada di depan Alfamart Wonoharjo, Pangandaran. Nungguin aja sambil SMS sesekali.

Adul: "syg dimana??"
Titin: "lagi dijalan, Tunggu"
Adul:"Oke..."

waktu udah nunjukin jam 7 malam, gak terasa adul udah 30 menit lebih di Alfamart Wonoharjo,Pangandaran. Trus dia SMS Titin Lagi.

Adul:" sayang dimana?"
Titin:" aku baru nyampe, kamu dimana?"
Adul:"aku didepan Alfamart"
Titin:"mana, yang pake baju apa?"
Adul:"Kan cuma ada 2 orang, aku baju merah"
Titin:"Mana?ada juga bapak2 pake baju putih jaket?"
Adul:"Ih, kmu alfamart mana sih, kan cuma ada satu?"
Titin:"iya cuman ada satu, aku didepan alfamart ini juga"
Adul:"Mana ya? alfamart mana syg?"
Titin:"alfamart Wanaraja kan cuma ada satu?"
Adul:"Wanaraja??Garut?"
Titin:"iya...?"
Adul:"Ya ampunnn, aku di Alfamart Wonoharjo, Pangandaran!"

Catatan: Pangandaran-Garut : 5 Jam
Hyahhhh..Bubbar, cerita lucu banget salah faham alfamartnya....Makanya kalau kenalan, janjian harus jelas asal usul alamatnya.
Title : Cerita Lucu Banget Salah Faham Alfamart
Description : Cerita lucu salah faham alfamart ini asli pengalaman temen pribadi. Suatu ketika kita kenalan dengan cewek melalui SMS. Biasa lah ada salah...

3 Responses to "Cerita Lucu Banget Salah Faham Alfamart"